Wednesday, December 2, 2015

ScreamRide

Sama yang menyenangkan seperti itu, ada sesuatu yang agak menganggu, tentang Screamride. Sebuah game tentang balap mobil rollercoaster bawah rel dengan kecepatan yang luar biasa dan menghancurkan mereka ke gedung pencakar langit beton yang tidak dianggap serius, tentu saja, dan aku tidak terlalu khawatir tentang pengendara, yang tampaknya melampui kesenangan atau kesempatan untuk mengorbankan baik mereka yang menjadi Need for Speed untuk kesempatan untuk melemparkan diri ke dalam benda yang padat. Aku yang khawatir terletak pada pejalan kaki yang berjalan di luar sana. Ada promanade untuk berjalan-jalan di antara gedung-gedung kantor dan laboratorium. Apa hak individu yang berpikiran akan berpikir untuk menggantung di luar sana - atau bekerja di sana?

Nah. Ini bukan jenis hal yang kamu seharusnya berpikir ketika kamu bermain Screamride, yang membedakan dirinya dari pengembang sendiri seri Rollercoaster Tycoon dalam hal ini. Dalam serial RCT, kecelakaan selalu tragedi; Screamride yang mencemooh dan berteriak dalam perjalanan mereka yang menuju tabrakan seperti Duke yang meluncur ke kap General Lee, dan soundtrack rocktronica yang tidak melewatkan kekalahan, bahkan ketika the best review tubuh Ragdoll pengendara yang berdebar terhadap aspal. Mereka yang harus menikmatinya. Jadi apakah aku, yang sebenarnya, meskipun kesenangan mu tergantung pada kesediaan mu untuk menyingkirkan kenangan Rollercoaster Tycoon dan kebebasan dalam mendukung hyper-happy sikap Screamride dan campuran unik dari kontruksi dan penghancuran.

Tambahkan balapan untuk campuran itu juga, jika kamu ingin gambaran yang lebih lengkap. Screamride yang dibagi menjadi empat potongan diskrit; racing, demolotion, engineering dan sandbox creation, mengunci alat penciptaan balik gerbang yang hanya bisa dibuka dengan berpartisipasi dalam acara karir. Itu yang bukan hal terburuk di dunia - Little Big Planet yang berhasil membuat ide pekerjaan, setelah semua - tetapi jika penciptaan coaster yaitu yang menyeimbang utamamu, kesibukan yaitu wajib. Ada batas lain yang juga menahan pikiran kreatif yang penuh dengan ide-ide, tapi lupa tentang mereka sejenak. Sebaliknya, gambar roller coaster yang memberikan pengendara yang dengan jumlah sedikit kontrol atas kecepatan dan keseimbangan - coaster mobil dengan rem dan akselerator dan dengan kemampuan yang meningkatkan terbatas, yang memungkinkan mu bersandar ke kurva sehingga kamu tidak pergi terbang dari track sebagai kamu yang menyambuk sekitar sudut.

Mengalami cara coaster ini yang disebut screamriding, dan itu yang mirip balap tradisional, selain pembatasan yang jelas dari yang terpaku ke track, dengan pengecualian yang melompat, atau dalam keadaan saat balapan sengaja berakhir dengan kereta coaster yang meluncurkan dari track dan menjadi bertingkat tinggi. Kamu yang merupakan seorang peserta aktif, dorongan produktif dengan menekan tombol seperti kamu yang dekat akhir hamparan biru track, dan menggunakan analog yang menyenggol mobil kiri atau kanan, yang baik untuk menjaga mobil pada track, atau untuk menavigasi liku permainan yang melempar kedalam, seperti monorel yang mengharuskan mu untuk bersandar pada dua roda. Tentu saja, sebagian besar berada di tikungan Shadowgate coaster dengan desain sendiri. Tidak ada kehidupan nyata coaster yang akan berisiko lekuk barf-inducing seperti itu, tapi dengan fantasi Screamride, mengapa tidak hati-hati untuk angin?Sudut kamera rider-view yang mungkin menginspirasi beberapa gelombang mual untuk mu, tapi aku yang tidak pernah merasa seperti upchuking. Kemudian lagi, aku yang tampaknya kebal dari penyakit coaster dalam kehidupan nyata juga.

No comments:

Post a Comment