Wednesday, December 9, 2015

Tales of Zestiria

Tales of Zestiria yang memperkuat gagasan bahwa seri Tales merupakan Law and Order : SVU video game. Kedua seri yang telah lama memegang middle-of-the-road pada media masing-masing dan genre. Penonton mereka yang mengandalkan elemen berulang dan karkater arketipe episode setelah episode, dan peincpta mereka tahu bahwa mereka dapat SpaceChem menjaga penggemar terpesona dengan hanya jumlah sedikit variasi dalam alur cerita mereka, sementara saat keunggulan buzzworthy yang sulit didapat. Zestiria tren ini, bagaimanapun, dengna sistem pertarungan tersebut, yang memikat cukup untuk menjamin perhatian setiap penggemar Tales.

Cerita Zestiria ini berbeda dari game Tales yang lainnya karena awal dunia yang lainnya. Pengenalan protagonis SOrey dan saudara angkatnya, Mikleo, meningkatkan pada karakter malaikan yang disajikan pada awal Dragon Quest IX. Mikleo yaitu bagian dari Serafim, ras malaikan makhluk monk-link yang mengawasi Glenwood, pengaturan dunia Zestiria, Sorey, sementara itu, yaitu manusia yatim piatu yang diangkat oleh seraphim, yang belum pernah mengalami kehidupan di luar keselamatan dan isolasi desa yang indahnya. Sebuah rantai peristiwa memotiviasi dia untuk kembali ke tanah yang dihuni oleh manusia, banyak daerah yang telah rusak oleh kehadiran yang jahat dikenal sebagai kedengkian itu. Dengan Mikleo,, Sorey the best review yang menemukan bahwa pendidikan yang terlindung dan kode moral yang kuat membuatnya calon yang ideal untuk peran dunia pembersihan penyelamant yang dikenal dengan hormat sebagai Shepherd.

Ini merupakan semangat set-up; sulit untuk membayangkan bahwa siapapun yang diangkat oleh malaikat dan terisolasi dari dosa dan godaan manusia lain yang tidak akan jantung murni. Sorey yang merupakan protagonis yang cocok, yang bersih dari pahlawan remaja yang "aw, kampret" kesopanan yang tidak memuakkan selama kamu mengingatkan diri mu bahwa salah satu Zestiria ini target pasar yaitu penggemar anime young-adult. Jika kamu membutuhkan lebih meyakinkan, hanya mencari sandiwara komedi canggih dan boy band yang terinspirasi gerakan dari lengan terentang dan tangan terkepal setelah muncul sebagai pemenang dari pertempuran.

Seperti hampir semua Tales ensemble, berharap untuk menemukan prediksi kontras dan saling melengkapi kepribadian daripada nuansa di tim kimia. Sebagai diriku yang berharap bahwa hubungan Sorey dan Mikleo ini akan echo persaingan persaudaraan dari Yuri Lowell and Flynn Scifo dari Tales of Vesperia. Namun meningkatkan takdir Sorey sebagai penyelamat yang dipilih, Mikleo yang hanya di sisinya dalam peran dukungan. Sebagai panduan veteran ke Shepherds terakhir, Lailah yang berambut putih yaitu karakter hambar yang sangat selektif tentang apa saran dia yang memberikan Sorey, karena dia perlu untuk menemukan aspek-aspek tertentu dari menjadi Shepherd sendiri. Alisha merupakan salah satu anggota cast lebih menarik. Penekanan dari merah muda dan putih dalam desain karakternya gema Lightnig dari Final Fantasy XIII dan latar belakang rumitnya sebagai putri pemberontak yang mengingatkan Ashe dari Final Fantasy XII. Mengingat status sosial yang rendah ibunya, kurangnya kekuasaan Alisha yang berkuasa telah The Beginer's Guide membuatnya mengambil stok rasa diri dan arahnya. Keterlibatannya dengan penyebab Sorey ini memberikan tujuannya pada Zetiria pertama 15 jam. Sebagai seorang ksatria, ia memegang sendiri dalam pertempuran, seperti halnya tentara yang berubah menjadi pemunuh Rose. Sebagai pemunuh berpengalaman, Rose yang melihat perannya dalam partai sebagai bloodletter sendiri. Untuk lebih spesifik, dia memilih untuk membunuh sehingga Sorey dapat tetap murni, baik hati Shepherd.

1 comment: