Saturday, December 5, 2015

SpaceChem

Apakah kamu tahu apa Waldo itu?Bagaimana struktur molekul natrium nitrat?Etana?Tidak?Aku juga tidak. Untungnya, itu yang tidak benar-benar apa SpaceChem sekitar. Ini merupakan kekusutan tentang menggabungkan atom untuk membentuk molekul-molekul ini, namun penekanannya yaitu pada yang menggabungkannya, tidak molekul. Itu yang berarti menciptakan sirkuit yang lebih rumit, penuh dengan petunjuk yang kompleks, untuk memproduksi zat yang diinginkan. Itulah teori, dan untuk beberapa itu yang pasti cara kerjanya, sebagaimana ScreamRide dibuktikan oleh grafik post-level yang menunjukkan dimana kamu berdiri dibandingkan dengan orang lain yang bermain.

Setiap tingkat yang menyajikan kamu dengan elemen dasar yang perlu dirakit dan dibongkar untuk membuat molekul baru. Ini yang melihatnya sepasang sirkuit yang penuh dengan input yang berputar, obligasi, pengambilan dan drop elemen individu yang bersama dengan apapun yang mereka terikat. Synch dua Waldos yang terpisah (yang wisata, sekitar memanipulasi elemen) yaitu penting, sehingga mereka dapat bekerja dengan konser untuk menghasilkan produk akhir.

Dalam prakteknya, itu yang tidak persis apa yang terjadi. Hasil akhir dari tingkatku berantakan yang nyaris tidak bekerja. Ini yang kembung, tumpukan bengkak dengan garis dan node yang mendapatkan pekerjaan yang dilakukan, tapi mungkin akan the best review meledak segera setelah tingkat yang selesai, jika hanya karena mesin hanya bisa dangkal yang memahami ocehan gila yang aku sebut solusi.

Ini bukan karena aku yang mengerti apa yang seharusnya aku lakukan untuk menjadi dan menikmati solusi yang berlebihan dalam pikiranku. Ini terlalu besar dan kompleks, jadi aku yang hanya tentang memukul di jawabannya, mendorong simpul di sini, menghapus sensor di sana, dan berharap bekerja.

Hanya ketika aku sudah punya sekitar pegangan pada proses, permainan yang melemparkan pipa dan sensor dan daur ulang dan beberapa reaktor padaku. Kepaalku yang meledak dan dadaku yang memukul meja, sedikit merokok. Ini bukan permainan yang akan membuat mu terasa seperti orang jenius kuantum. Tidak, itu akan membuat mu merasa seperti kera prasejarah yang baru saja menemukan api. Mengirik yang tipis antara kompleksitas yang luar biasa dan aksesiblitas tambahan. Ketika kamu mulai tingkat, solusinya terlihat begitu jauh dari jangkauan bahwa kamu yang rentan putus asa, tetapi karena kamu harus membuat solusi mu sedikit demi sedikit, semuanya yang menajdi compartmentalised dan dapat dicapai.

Itu yang hanya akan bertahan begitu lama, meskipun. Kecuali kamu yang telah memenangkan hadiah Nobel, kamu yang akan memukul tantangan yang terlalu banyak untukmu. Kabar baiknya yaitu bahwa tidak akan sebelumnya kamu sudah mendapatkan lebih dari nilai uang mu dari SpaceChem. Kabar buruknya yaitu bahwa kamu yang tidak akan Spacecom pernah mencair tahu apa yang terjadi pada akhir cerita yang benar-benar cukup baik, yang terbentang dalam bentuk antara tingkat sketsa narasi. Tapi pada negara otakmu yang akan saat itu, aku ragu kamu akan dapat memahami apapun di luar perintah yang bersuku kata pula.

1 comment: