Tuesday, November 24, 2015

Need for Speed

Need For Speed seri selalu menjadi sesuatu dari bunglon. Pada berbagai titik, itu yang merupakan simulator kejaran polisi, track pembalap realistis, dan bahkan tindakan film Cannonball Run-style di atas roda. Ini Need For Speed yang terbaru mengikuti jejak yang pertama Fast and Furious film oleh menjelajahi dunia white-kunckled dari balapan jalanan ilegal. Sementara Medal of Honour itu bukan pendekatan yang sama sekali baru untuk seri (Underground yang tertutup dengan budaya mobil tuner yang lebih dari satu dekade yang lalu), itu tidak membuka jalan baru beberapa untuk Need For Speed arcadey tetapi bernuansa gaya racing - terutama dalam perkembangan dan kustomisasi sistemnya.

Pada satu titik selama permainanku, namun, aku yang menabrak dinding. Metaforis. Aku sudah membangun sahamku Subaru ke tuner yang tak terbendung selama hampir 15 jam pada saat itu, tapi apapun alasannya, aku tidak bisa melewati misi cerita yang paling baru dibuka. Aku mencoba untuk retried sampai akhirnya aku memutuskan untuk menggiling melalui peristiwa sisi yang lebih kecil untuk mendapatkan beberapa "rep" dan uang tunai. Mata uang ekstra ini, aku berharap, mungkin biar meng-upgrade cara untuk kemeangan. Aku the best review akhirnya menaklukkan misi mereka, dan dalam prosesku belajar dua pelajaran yang sangat berharga; menggunakan satu "seimbang" naik untuk kedua hanyut dan ras acara yaitu ide yang mengerikan pada tingkat yang lebih tinggi, dan meskipun semua omong kosong Need For Speed yang aku lalui, aku selalu bersemangat untuk menyelam kembali.

Permainan yang jauh dari sempurna, tetapi pada titik-titik, benar-benar luar biasa. Itu jaw-dropping visual, yang memompa andrenalin audio dan penanganan yang highly-customizable yang membuat berteriak di jalan-jalan gelap dari Ventura Bay sebuah sensasi intens. Rasa kepemilikan yang datang dengan tuning naik tunggal untuk kesempurnaan bukan hanya meraih kendaraan flashiest yang tersedia terbukti sangat bermanfaat. Bahkan hanya kecepatan yang menakjubkan dari kendaraan upgrade yang membuat mengemudi pada Need For Speed benar-benar mencekam. Ini dasar dari gameplay yang memuaskan jangkar pengalaman, sedangkan sisanya dari Need For Speed spesifik yang menjalankan keseluruhan dari sama yang luar biasa untuk menghancurkan controller yang frustasi.

Pengambilan narasi konyol namun anehnya menawan; cutscene live action yang berisi hit setelah memukul akting kaku, dialog canggung, dan fistbumps Never Alone beralasan tanpa memajukan sesuatu yan menyerupai plot. Keganjilan, tidak ada adegan ini yang benar-benar terjadi pada mobil, dan untuk beberapa alasan, setiap satu dimulai dengan seseoran yang tibak dan berakhir dengan orang lain yang meninggalkan, dengan mungkin 30 detik dari percakapan di antaranya. Namun entah bagaimana, awak pembalap ketidakcocokan ini benar-benar tumbuh padaku. Pada akhirnya, aku akan sepenuh hati memeluk hangat, ramah corniness mereka, meskipun aku masih tidak tahu apa cerita itu tentang. Kehadiran penjahat atau saingan mungkin telah meningkatkan investasiku, tapi setidaknya kamu dapat melewatkan setiap adegan yang mulai menyeret.

No comments:

Post a Comment