Thursday, January 21, 2016

Sennheiser CX 3.00

Yang cocok besar memiliki konsekuensi lain, yaitu kebisingan isolasi mengesankanmu yang tidak akan menghalangi sebanyak kebisingan eksternal yang kamu bisa dengan benar ditelinga atau earphone adat dibentuk, tetapi CX 3.000 mengambil tepi keluar Sony MDR-1A cukup baik.

Sebuah segel yang baik juga berarti kamu bisa mendapatkan respons bass yang baik, dan dengan Sennheiser yang telah menaikkan tingakt bass pada CX 3.00 yang dibandingkan dengan CX 300 II, bass yaitu sesuatu yang pasti kamu dapatkan banyak poker online indonesia di sini. Garis bass yang terdalam bergema di kepalamu dengan beberapa cara earphone bisa cocok.

Kami pasti penggemar memiliki bass ekstra pada earphone, daripada harus mereka terdengar kurus - terutama untuk semacam ini model sehari-hari murah yang tidak pernah bisa berharap untuk menyeret keluat setiap nuansa detail pula. Namun, kami yang berpikir Sennheiser mungkin telah pergi agak jauh pada kesempatan ini Audio-Technica ATH-M50x. Tingkat dentuman benar-benar dapat mengalahkan sisa campuran, mengeruhkan segala sesuatu yang lain ketika mereka kick drum dan bass baris bergulir.

No comments:

Post a Comment