Thursday, May 5, 2016

Jurgen Kopp - Bos Liverpool speechless setelah Liga Europa kemenangan semifinal

Manajer Liverpool Jurgen Klopp mengatakan ia kehilangan kata-kata setelah kinerja timnya melawan Villarreal melihat mereka mencapai final Eropa pertama mereka selama sembilan tahun.

Setelah kehilangan leg pertama mereka Liga Europa semifinal 1-0, The Reds menghasilkan tampilan yang dominan di Anfield untuk menang agregat 3-1.

"Saya tidak punya kata-kata yang tepat untuk Bayern kinerja ini," kata Jerman.

"Kami sangat emosional, sangat cerdas - dan mencetak beberapa gol indah."

Sebuah Bruno Soriano tujuan awal sendiri mengatur Liverpool dalam perjalanan mereka, sebelum babak kedua serangan dari Daniel Sturridge dan Adam Lallana menyelesaikan kemenangan atas lawan Spanyol mereka, yang mengakhiri pertandingan dengan 10 orang setelah Victor Ruiz diusir.

Mereka akan bermain pemegang Sevilla di St Jakob-Park di Basel, Swiss pada 18 Mei.

Kemenangan di final akan mengamankan trofi pertama di klub untuk Klopp, yang ditunjuk pada bulan Oktober, serta tempat di babak penyisihan grup Liga Champions musim depan.

'100.000 penggemar Liverpool ke final'

Liverpool, juara Liga Champions pada poker android tahun 2005, yang didukung oleh dukungan mengesankan dari saat bus tim tiba di stadion.

Ratusan penggemar telah dikemas Anfield Road untuk menyambut pemain mereka dan terus dukungan gencar mereka sepanjang pertandingan.

Klopp sekarang ingin "100.000 fans" untuk melakukan perjalanan ke Swiss untuk final, meskipun stadion FC Basel ini hanya bisa menampung 38.000.

"Kami akan mengambil 50.000, mungkin 100.000, tapi tidak di stadion. Ini adalah kota yang menyenangkan," kata 48 tahun BT Sport.

Klopp berasal 'luar biasa' Sturridge

Klopp tidak bernama striker diakui dalam starting line-up untuk pertandingan leg pertama, dengan Daniel Sturridge ditinggalkan di bangku cadangan.

Namun, ia dikembalikan internasional Inggris ke XI pertama dan dihargai dengan kinerja yang mengesankan.

Sturridge mendapat Liverpool kedua setelah The Reds pemain terdekat Soriano ketika ia dimasukkan melalui gawangnya sendiri - dan ia juga terlibat dalam tujuan Lallana.

Klopp mengatakan 26 tahun memiliki "besar permainan", menambahkan: "Ketika Daniel Sturridge fit dia adalah striker yang luar biasa, tapi bahkan ia membutuhkan pemain untuk bermain dengan dan saya tahu tentang kualitas, aku tahu sebelum saya datang ke sini . pemain besar. "

kali khusus depan untuk Liverpool?

Bagi penggemar Liverpool, itu lain kinerja Eropa yang mengesankan di Anfield setelah pihak mereka telah kembali 3-1 untuk mengalahkan Borussia the best Dortmund di babak sebelumnya.

Ini juga berarti Klopp adalah menjadi akhir kedua dengan klub sejak mengambil alih hanya tujuh bulan yang lalu. Mereka kalah adu penalti untuk Manchester City di final Piala Liga pada bulan Februari.

"Selama beberapa bulan terakhir kita telah benar-benar melihat sesuatu yang istimewa," kata mantan striker Liverpool Michael Owen pada BT Sport.

"Ada tingkat energi yang tinggi tersebut, menekan kita semua tahu Jurgen Klopp akan membawa lebih Tapi dia hanya meningkatkan pemain -. Orang-orang seperti Adam Lallana, (Simon) Mignolet dan (Dejan) Lovren juga.

"Ada waktu khusus depan. Hal ini hampir seperti mereka tak terkalahkan di sini (Anfield). Ini menjadi sebuah benteng."

No comments:

Post a Comment