Saturday, April 30, 2016

Watford 3-2 Aston Villa

dua gol akhir Troy Deeney membantah Aston Villa apa yang akan menjadi hanya memenangi liga keempat mereka musim ini.

Ciaran Clark mengangguk rumah pembuka Villa dari sudut Ashley Westwood, dan Almen Abdi menyamakan kedudukan bagi Watford dengan tendangan bebas melengkung hanya sebelum paruh waktu.

drive yang rendah Jordan Ayew kembali memimpin Villa, tapi Paul Aly Cissokho kemudian dikirim dengan 17 menit untuk bermain.

Deeney naik ke kepala rumah Steven Berghuis ini menit ke-90 umpan silang, sebelum slotting di bola liar di kotak.

Terdegradasi Villa adalah menit dari kemenangan, tapi klub papan bawah Premier League jatuh ke kerugian 11 berturut-turut sangat menyakitkan.

Tiga poin untuk 12-ditempatkan Watford, sementara itu, berarti mereka secara matematis terjamin keselamatan Premier League mereka.

Villa membuat lebih banyak sejarah poker android (yang salah)

Terakhir kali Villa menang adalah di kandang Norwich pada 6 Februari, kemenangan 2-0 menjadi salah satu dari sedikit positif dalam apa yang telah musim benar-benar menyedihkan.

Kekalahan Sabtu di Vicarage Road sama mereka kalah terpanjang 11 pertandingan, mengatur selama musim di Divisi Pertama lama 1962-1963.

Fakta mereka telah tumbuh menjadi permainan untuk memimpin dua kali sepatutnya akan membuat hasil ini sangat sulit untuk mengambil untuk para penggemar Villa yang berada di sana.

2.000 atau lebih yang melakukan perjalanan selatan melihat Ayew membentur tiang dengan sundulan di babak pertama, sebelum nya cemerlang-yang diambil kedua mencetak gol setelah indah satu-dua dengan Rudy Gestede, yang dirinya harus menambahkan ketiga namun menggelembung lebih dari dalam kotak.

Tapi setelah Cissokho diusir dari lapangan karena melakukan pelanggaran profesional pada Ikechi Anya, Deeney bertenaga timnya untuk kemenangan dramatis dan memastikan sisi yang jauh menderita perasaan akrab kekalahan dengan cara baru dan menyiksa.

Deeney adalah Watford (dan Flores '?) Penyelamat

Sebuah kekalahan oleh Villa, hanya kurang dari seminggu setelah kalah Crystal Palace di Piala FA semi-final, akan sulit untuk manajer Quique Sanchez Flores untuk menjelaskan ketika ia duduk untuk membicarakan masa depannya di akhir musim.

Jika hasil pergi jalan mereka, Hornets bisa menyelesaikan setinggi sembilan di meja - setahun pada dari promosi mereka dari Championship - tapi ada ketidakpastian mengenai apakah Spanyol Flores akan mempertahankan pekerjaannya.

Ini adalah kemenangan kedua Watford dalam sembilan pertandingan liga, dan itu diperoleh melalui dua momen akhir dari kualitas dari Deeney setelah outplayed untuk banyak sore.

Ben Watson memantul terhadap bar dengan tendangan voli sebelum Villa memimpin dan equalizer Abdi sangat baik - tapi di babak kedua, mereka terbaik kedua.

Telah Villa tidak meregang karena pengiriman off dari bek kiri Cissokho, hasil ini mungkin sangat berbeda.

Man of the match - Troy Deeney (Watford)

Apa yang mereka katakan

Manajer Watford Quique Sanchez Flores: "Itu penting karena sekarang matematis kita [aman] di Liga Premier dan untuk Watford yang menakjubkan.

"Kami layak memenangkan pertandingan. Kami memiliki kontrol tapi kami kebobolan dua gol konyol dan harus bekerja cukup sulit. Kami harus berjuang melawan semacam ini tim.

"Spekulasi [tentang masa depan saya] dalam banyak hal tidak baik bagi para pemain. Para pemain selalu ingin fokus pada target utama dan target utama adalah pertandingan.

"Spekulasi tidak penting. Yang penting adalah untuk the best review menjadi kompetitif."

Aston Villa caretaker-bos Eric Black: "Para pemain telah dikritik, dan dibenarkan begitu, tapi tidak hari ini akhirnya tentu saja Anda perlu untuk memenangkan pertandingan tapi ada banyak yang harus didorong oleh..

"Ini adalah klub sepak bola yang fantastis dengan pendukung fantastis dan mungkin itu hanya satu langkah kecil menuju mendapatkan pendukung kembali di sisi.

"Saya pikir upaya para pemain luar biasa, mereka menunjukkan keinginan dan kelaparan tapi pengiriman-off mengubah seluruh konteks permainan.

"Pada 2-1, saya pikir kami tampak seperti tim yang akan mencetak gol lagi. Saat kunci adalah pengiriman off."

No comments:

Post a Comment